Potensi Wisata Puspo Pasuruan

Puspo merupakan salah satu desa yang terletak di kabupaten Pasuruan, Puspo juga merupakan salah satu gerbang akses menuju ke kawasan wisata Tengger Bromo

Daerah Puspo memiliki ketinggian sekitar 500 -1000 meter diatas permukaan laut, dimana salah satu tempat yang sangat cocok untuk berlibur dan menikmati udara segar.


Biasanya di daerah Puspo ini seringkali dipakai untuk outbound, karena memang selain hawa dan udara yang sejuk, disini juga juga banyak terdapat hutan-hutan yg sangat cocok untuk dipakai acara outbond.

Dari pusat kota Pasuruan untuk mencapai daerah puspo diperlukan sekitar 40 menit perjalanan naik motor, hati-hati kalau melewati daerah Puspo karena selain jalannya yang berkelok-kelok, di puspo juga setiap hari selalu berkabut.

23 Responses
  1. Anonymous Says:

    wah... saya juga pernah waktu sekolah dulu camping di daerah Puspo...
    dingin banget tempatnya....


  2. Anonymous Says:

    Danamon Bangil membuka jalan untuk dapat memajukan usaha dan meraih cita-cita Anda.Proses cepat,mudah dan nyaman.Informasi lebih lanjut tentang pinjaman modal untuk pengembangan usaha hubungi: AGUS (Account Officer Danamon) HP.089680716569,FLEXI.0343 7766379



  3. wah kalau camping disana pasti asyik,,
    bisa jadi pilihan berlibur outbond,,
    selain hanya wilayah sendiri,,
    jauh dikit tak masalah,,


  4. wah..bagus yach tempatnya..
    ditempat saya juga ada :)



  5. yang bikin ga kuat itu dingin nya itu lo minta ampun
    Wisata Jawa Timur


  6. Anonymous Says:

    seru kali ya kalau camping di daerah sendiri..????


  7. Dinongkojajar jg banyak tempat spt itu.selain itu jg ada air terjun,wisata arum jeram,agro wisata,susu sapi,tracking atu keliling nongkojajar ato bromo pake motor trail...di jamin seru.


  8. pasuruan Says:

    indahnya wisata seputar pasuruan


  9. Arif Says:

    Keren...http://arifegaforever.blogspot.com/


  10. Arif Says:

    keren...http://arifegaforever.blogspot.com/


  11. Calender Event Pariwisata Pasuruan


  12. Gret post man....
    visit back to my site :)


  13. Unknown Says:

    Obyek wisata desa Puspo di Pasuruan perlu dikembangkan dan dipromosikan lebih baik lagi, mampir juga dong ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com



  14. Anonymous Says:

    hai, salam kenal, sekedar berbadi, ada info blog competition seputar traveling nih, total hadiah 12 juta loh... Minat? Info lengkapnya disini ya http://bit.ly/11IwgXv


  15. Uyab Sinaser Says:

    puspo keatas lagi dong tosari kan punya potensi jugavilla tosari bromo


  16. ternyata banyak juga pilihan wisata di pasuruan jadi penasaran kepengen mencoba salah satu wisata di atas. Terimakasih informasinya
    salam by Didah admin Kawah Putih




  17. Agen Poker Says:

    Info yang berguna banget ni.. Lanjutkan yang lebih bagus lagi gan thanks ya..
    Selamat Datang di Areaqq.com. Kami menyediakan permain terbaru berupa Judi poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q Yang 100% Tanpa Menggunakan CS Robot Dan 100% Player VS Player. Areaqq Akan Memberikan Bonus Turn Over Kepada Player Sebesar 0,5% Dan Hasil Turn Over Tersebut Akan Kedalam User Id Player, Areaqq Juga Akan Memberikan Bonus Lain Berupa Bonus Referal Dan Bonus Jackpot Di Setiap Hari Senin.
    Kami juga memberikan Bonus New Member 5% ( Min deposit 100 Ribu ) | Bonus Next Deposit 2% ( Min deposit 100 Ribu ) | Bonus Turn Over 0.3% - 0.5% Setiap Minggunya | Bonus Refferal 20% seumur hidup.
    Min Depo 15rb Min Withdraw 50rb.
    Pelayanan Yang terbaik Akan Diberikan Melalui Costomer Service Yang Ramah Selama 24 Jam Nonstop Serta Proses Deposit Dan Withdraw Yang Cepat.

    Untuk Info Lebih Lanjut Anda Bisa Menghubungi:

    Pin BB : 56266969
    Skype : area.qq
    Line : areaqq
    Yahoo : areaqqpoker@yahoo.com
    Call & SMS : +855 15711344

    Terima Kasih,klik disini untuk daftar : areaqq.com/?ref=959019


  18. sss Says:

    Arsitek Pasuruan - Jawa Timur by CV. Arsitek Indo Kontraktor, didukung tim ahli arsitektur gambar bangunan yang berpengalaman, banyak klien yang telah mengunakan jasa kami dalam pembuatan desain rumah (interior dan eksterior) dan kontruksi pembangunan rumah, gedung, kost, hotel, perumahan dan lainnya.